Sunday, April 4, 2010

LANGKAH SUKSES BERTERNAK CACING


Langkah keberhasilan reproduksi cacing tanah
gambar

Kali ini, saya menerima banyak telepon dan email kepada saya, semua sangat tertarik untuk mulai belajar cacing tumbuh, dan saya ingin berbagi dengan pembaca lain melalui situs saya adalah pada masalah budaya ini cacing tanah.

Biar saya katakan di sini bahwa untuk budidaya cacing sangat mudah, tapi kendala utama adalah pemasaran, sehingga hal utama dalam awal budaya cacing tanah ditentukan setelah pangsa pasar cacing ini. dan juga untuk merefleksikan apa yang akan dihasilkan produk dari hasil budaya cacing tanah. Karena jika Anda berencana untuk menjual benih lagi, saya jamin Anda tidak akan pernah berhasil!

Jadi, mengingat langkah - langkah:

1. Tentukan produk yang akan dihasilkan dari budidaya cacing akhir Anda
2. riset pasar untuk produk Anda akan memproduksi dan mulai menjajaki pasar untuk menemukan permintaan untuk produk Anda.
3. jika sudah jelas maksud budidaya cacing, Anda dapat melompat ke budaya cacing.

"Jangan berpikir untuk menjual bibit untuk" karena jika Anda berencana untuk menjual bibit berarti Anda harus mulai dari awal kegagalan Anda
Untuk mengetahui penulis artikel baca lebih lanjut baca disini>>>>>>

No comments:

Post a Comment